caption

Akui Jadi Pemeran Video Syur yang Sempat Viral, Gabriella Larasati Sebut Sempat Diancam dan Diperas

LiatBerita.com Gabriella Larasati akhirnya mengakui bahwa dirinya merupakan pemeran video syur yang beredar beberapa waktu lalu juga mengaku dirinya diancam dan juga diperas oleh seseorang lewat akun media sosial sebelum videonya tersebar.

Polisi pun sudah membekuk pelaku pemerasan terhadap Gabriella. Pengakuan Gabriella video itu diungkapkan oleh Kabid humas Polda Metro Jaya kombespol Yusri Yunus pada Kamis 25 Maret dikutip lewat total live.

Yusri mengatakan Gabriel sudah melaporkan terkait tersebarnya video syur berdurasi empat belas detik itu, pelaporan ke kepolisian oleh Gabriella dilakukan pada 11 Februari lalu dalam laporannya artis sekaligus model itu mengaku mendapat ancaman disertai pemerasan oleh seseorang di media sosial.

Gabriella mengungkapkan pelaku memintanya menyerahkan uang bila tak ingin video syurnya tersebar, dari laporan tersebut Yusri berujar pihaknya sudah mengidentifikasi pelaku pengancaman terhadap artis sinetron Itu.

Polisi juga sudah membekuk pelaku berinisial YS 22 tahun di Medan Utara pada sabtu 20 Maret kemarin saat ditangkap dia mengakui perbuatannya, pelaku yang diketahui tidak bekerja itu mengatakan motifnya menyebarkan video syur karena iseng atas perbuatannya.

Pelaku dijerat pasal 27 junto pasal 45 udah undang ITE dengan ancaman hukuman penjara maksimal enam tahun dan denda 1 milyar rupiah.

Sementara itu terkait penyebaran video syur polisi sudah menetapkan dua orang tersangka yang menyebarkannya secara masif di media sosial.

As found on YouTube

(Visited 90 times, 1 visits today)

Check Also

Profil Biodata Dan Sosok Selebgram RR Di Tangkap Polisi Karna Live Streaming Bar bar Di Manggo Live

Berikut adalah profil seorang selebgram berinisial R yang diketahui melakukan live Barbar diaplikasi Mango yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *